Label News, Awal 2015

Waktunya untuk post update kembali kabar rilisan-rilisan kami dan beberapa agenda yang sedang kami kerjakan dalam beberapa waktu dekat ini

1. Akhirnya album split dua band HC lintas benua pertama kami telah rampung. West Side Hoodz (Bandung) berbagi cakram dengan ikon HC asal Austria Only Attitude Counts (Vienna). Materi mereka mengingatkan hardcore 90an awal tepatnya ketika album-album Victory Records dan European Hardcore membanjiri Bandung dalam beragam bootleg yang dijual di lapakan GOR Saparua. Sebagai tambahan, Roger Miret (Agnostic Front) bertamu di satu lagu milik West Side Hoodz, dan Micha (Anticops) berkontribusi pada satu lagu Only Attitude Counts. Akan kami rilis dalam format CD, dan kami berharap proses produksinya rampung sesuai jadwal; pertengahan April 2015.

2. Debut Jagal Sangkakala akhirnya diputuskan untuk dirilis dalam format CD. Unit hiphop Bandung beranggotakan 5 MC ini sedang merampungkan proses mastering album mereka yang bertitel “Mantra Pandawa”, berisikan 8 lagu dan 2 remix oleh Morgue Vanguard. Single mereka akan kami rilis dalam waktu dekat pada laman Soundcloud kami.

3. Album ke-2 Doyz sudah hampir kelar. Bertitel “Oblivion”, ini merupakan album pertama Doyz setelah debut solonya “Perspektif” 13 tahun yang lalu. Dengan materi yang berplatformkan hiphop 90an, Doyz mencoba merevitalisasi lirik introspektif/sosial-politik nya diatas sound boombap yang mengingatkan lanskap audio era A Tribe Called Quest hingga Buckwild dan Marley Marl. Plus dengan feature tamu dari Ras Muhammad, Morgue Vanguard dan tentunya Eric Probz, partner-in-rhyme nya di Blakumuh. Bekerja sama dengan Baturaja Records kami agendakan album ini untuk bisa rampung dan siap rilis di bulan April/Mei 2015.

4. Kami sangat antusias menunggu Flukeminix merampungkan album kedua mereka. Kali ini grup asal Bandung ini memainkan instrumental melodramatis, ambient, drones dengan materi yang berkali lipat lebih kuat, sinematik dan terstruktur dari debut mereka “Pulsating Star”. Kami belum bisa memastikan bulan rilisnya, namun kami harapkan bisa rampung di sekitar Mei-Juni.

5. Perilisan reissue CD album pertama salah satu band pelopor HC di Bandung, Full of Hate, nampaknya mengalami pengunduran jadwal. Terus terang kami masih tidak puas dengan hasil remastering kemarin, maklum proses rekayasa suara ini berdasarkan pada materi master kaset sebagai satu-satunya master yang tersisa. Data digital maupun kaset DATnya entah sudah kemana. CD ini nanti akan berisi booklet berisikan dokumentasi foto-foto mereka dan liner notes yang ditulis oleh Arian13 (Seringai) dan Andika (Alice).

6. Reissue debut band metal Bandung era 90an awal, Undercontrol, tidak jadi kami rilis karena satu dan lain hal.

7. Kaset Homicide “Godzkilla Necronometry” sudah kami cetak ulang, akan kami mulai jual bersamaan dengan kaset “Barisan Nisan”. Pre-Order nya sudah bisa dipesan via Elevation Records.

Untuk sementara itu yang bisa kami update, terimakasih atas dukungannya selama ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *